Saturday, October 18, 2014

Pemilihan Ketua Warta Trilogi Periode 2013-2014

Hi Ecofriends! Seperti yang kalian tahu, setiap organisasi pasti memiliki pemimpin, begitu juga pada UKM Warta Trilogi. 7 Oktober 2013 merupakan pemilihan ketua Warta Trilogi periode 2013-2014 yang bertempat di Ruang Seminar Internasional Lt. 3, Universitas Trilogi. Pergantian kepengurusan Warta Trilogi dilaksanakan setiap 1 tahun sekali, sesuai dengan AD-ART (Anggaran Dasar-Anggaran Rumah Tangga) yang berlaku.

Pemilihan ketua baru ini dihadiri seluruh anggota aktif Warta Trilogi dan mengundang para alumni. Adapun kandidat ketua adalah Santika Febriany (akuntansi 2011), Made Yunita Wijayani (manajemen 2012), dan Rizky Tino saputro(akuntansi 2011). Ketiga kandidat melontarkan visi dan misi sebagai ketua dan kemudian menjawab berbagai pertanyaan yang diberikan seputar peran mereka yang akan datang sebagai seorang ketua Warta Trilogi. Suasana tegang namun santai menghiasi rangkaian acara dari pukul 16.00 hingga 19.00 Wib.

Pemilihan ketua Warta Trilogi juga dilakukan secara demokrasi loh! Setelah sesi tanya jawab, berlangsunglah pemilihan suara yang menyatakan Made Yunita Wijayani sebagai ketua warta periode 2013-2014, dengan visi untuk menjadikan Warta Trilogi sebagai UKM yang inovatif, berkualitas berlandaskan kekeluargaan.

Semoga pemilihan ketua ini merupakan langkah awal untuk Warta Trilogi dan membawa semangat serta harapan baru untuk menjadikan warta sebagi UKM yang berkualitas di Universitas Trilogi, Ungkap Yunita Wijaya seusai acara.












No comments:

Post a Comment