Saturday, October 18, 2014

Happy Birthday Warta 17 Oktober 2013

Happy Birthday Warta Trilogi! Semoga warta lebih kompak, dan menghasilkan karya-karya yang lebih berkualitas, serta bisa membawa nama baik kampus ke masyarakat luas, ungkap Ibu Lely Dahlia, Kabag kemahasiswaan dan Alumni, Universitas Trilogi

17 Oktober merupakan tanggal bersejarah untuk UKM Warta Trilogi. Yaps, tanggal berdirinya UKM Warta sebagai keluarga baru di Universitas Trilogi. Nahh untuk memperingati 8 tahun berdirinya, pengurus Warta Trilogi mengadakan Birthday Party dengan tema “If you are good, come and join us”

Perayaan yang dihadiri seluruh anggota Warta Trilogi 2013-2014, alumni serta ketua senat ini diadakan di ruang 104, Universitas Trilogi. Perayaan dimulai pukul 16.00 wib dengan sambutan ketua warta trilogi 2013-2014. Berbagai video ucapan selamat ulang tahun dari dosen, pegawai maupun mahasiswa juga mewarnai acara perayaan yang santai namun penuh makna. Perayaan ulang tahun tak lengkap tanpa adanya make a wish, tiup lilin dan potong kue. Berbagai doa dan harapan untuk kemajuan warta  pun dipanjatkan serta rasa syukur atas keberlangsungan warta hingga 8 tahun ini. Perayaan ulang tahun ini sekaligus meresmikan anggota baru Warta Trilogi 2013-2014.





















Terbang bebas dan bahagia melampaui hari ulang tahun dan semua hal, maka kita akan selalu berada di tengah-tengah perayaan yang tidak akan pernah berakhir (Richard Bach)

No comments:

Post a Comment